Abd Rauf Minta PMI Kecamatan Bentuk Relawan Siaga Bencana

  • Bagikan
Abd Rauf Malaganni Lantik Pengurus PMI Palangga, Senin (17/10)

"Insya Allah kami PMI Kecamatan Pallangga akan senantiasa berupaya menigkatkan kapasitas dan kinerja serta menjunjung profesionalitas dalam memberikan pelayanan di bidang kemanusiaan terhadap seluruh masyarakat kecamatan Pallangga," ungkapnya.

Dirinya menyebut akan bersinergi dan berkolaborasi bersama seluruh stakeholder seperi pelaksanaan donor darah, membentuk relawan dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

"Kami bersama seluruh lintas sektor Pallangga akan berupaya berkolaborasi dan bekerjasama, bahu membahu melaksanakan kegiatan kemasyarakatan yaitu kegiatan kepalangmerahan, pengurangan risiko bencana berbasis masyarakat, pertolongan pertama berbasis masyarakat, donor darah dan kegiatan kemanusiaan lainnya," sebutnya.

Sementara Ketua PMI Kecamatan Barombong, Nurbaya menyampaiakan rasa bangganya karena diberikan amanah sebagi Ketua PMI di wilayahnya. Menurutnya ia dan pengurus lainnya akan bekerjasama untuk menggiatkan pendidikan kepalangmerahan.

"Kami memohon dukungannya dalam perjuangan kemananusian. Bantu kami pengurus PMI Kecamatan Barombong dan mari kita menjadi partner utama dalam mendidik generasi bangsa melalui pendidikan kepalangmerahan baik dari tingkat Mula, madya dan wira sampai menjadi korps Sukarela PMI," harapnya. (*)

  • Bagikan