Golkar Unjuk Kekuatan, 228 Ribu Warga Ikut Jalan Sehat

  • Bagikan
Golkar Sulsel Unjuk Kekuatan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Golkar Sulsel show of force atau unjuk kekuatan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) 58 partai berlambang beringin itu.

Sebanyak 24 DPD II Golkar se-Sulsel menggelar jalan sehat serentak , Minggu Minggu 16 Oktober 2022. Berbagai hadiah istimewa disiapkan. Diantaranya Mobil, Paket Umrah, Sepeda Motor dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Tak tanggung-tanggung, sekitar 200 ribu lebih warga ikut meramaikan jalan santai berhadiah fantastis itu. Jumlah peserta jalan santai di Sulsel menjadi yang tertinggi di zona Indonesia timur. Bahkan untuk skala nasional, peserta jalan santai Sulsel hanya kalah dari Jawa Barat yang melewati angka tiga ratus ribu peserta.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe tak menyangka antusiasme warga meramaikan HUT Golkar sedemikian besar.

"Peserta jalan santai luar biasa, di 24 kabupaten/kota di Sulsel jumlahnya fantastis, warga tumpah ruah dan ini menunjukkan jika Partai Golkar Sulsel siap memenangkan Pemilu dan tentu memenangkan Bapak Airlangga di Pilpres 2024,” tegas Taufan Pawe.

Ia pun meminta kepada semua kader Golkar untuk tetap menjaga basis dan menjaga pola hubungan dengan warga. Hanya dengan demikian, semua event politik 2024 bisa dimenangkan.

“Partai Golkar telah berusia 58 tahun, sudah sangat matang sehingga kader- kadernya tahu bagaimana cara menang di Pemilu,” kata Taufan Pawe semangat.

Juru Bicara Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan, dari laporan yang masuk peserta jalan santai di Sulsel menembus angka 228 ribu peserta. Dengan jumlah itu, maka rata- rata peserta jalan santai di kabupaten kota di Sulsel mendekati angka 10 ribu, kecuali Makassar.

  • Bagikan