Clerence Chyntia Istri Rio Drumer NOAH Berpulang, Usai Berjuang Melawan Kanker yang Dideritanya

  • Bagikan
Rio Alief/ Foto: instagram.com/

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Kabar duka datang dari Rio Alief drumer NOAH yang baru saja kehilangan belahan jiwanya, Clerence Chyntia Audrey sang istri tercinta. Clerence Chyntia Audrey semasa hidupnya dikenal sebagai seorang artis FTV dan sinetron.

Wajah cantiknya kerap menghiasi layar kaca televisi Indonesia dan sosoknya menjadi idola para ibu-ibu.

Kini, Clerence tak akan lagi tampil di mana pun. Ia baru saja mengembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan kanker yang dideritanya pada Selasa (18/10).

Clerence Chyntia Audrey istri Rio Alief drumer NOAH meninggal dunia pada Selasa (18/10). Clerence Chyntia mengembuskan napas terakhirnya di RSCM, Jakarta usai berjuang melawan kanker yang ia derita.

Clerence Chyntia meninggal di usia yang terbilang muda, yakni 28 tahun. Pada Mei 2022 lalu, Clerence sempat membagikan momen ia menjalani perawatan medis di Rumah Sakit dengan kondisi badan terpasang banyak selang sebelum akhirnya meninggal dunia.

Kepergian Clerence sontak meninggalkan duka yang mendalam terutama bagi sang suami, Rio Alief drumer band NOAH. Clerence dan Rio baru saja membina rumah tangga setelah resmi menikah November 2020 lalu.

Semasa hidupnya, Clerence dikenal sebagai seorang artis FTV dan sinetron. Clerence mulai terjun di dunia hiburan sejak tahun 2016 lewat sinetron berjudul Anak Jalanan.

Hingga saat ini tercatat sudah bahwa Clerence telah membintangi sebanyak lebih kurang dari 100 judul FTV. Tak heran jika wajah Clerence pun kerap mondar-mandir di layar kaca televisi Indonesia.

Sinetron terakhir yang Clerence mainkan berjudul Suara Hati Istri. Akting Clerence yang memukau membuatnya digemari oleh para ibu-ibu.

Kini semuanya hanyalah tinggal kenangan. Clerence Chyntia telah pergi untuk selama-lamanya. Selamat jalan, Clerence! (*)

  • Bagikan