Hari Jadi Sulsel ke-353 Tahun, Ini Harapan Danny Pomanto

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Terima Penghargaan di HUT Sulsel. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Provinisi (Pemprov) Sulsel memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Pendidikan (Disdik) atas inovasi POSE (Pajaga Sikola Salewangang)

Penghargaan itu diserahkan langsung Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kepada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto pada momentum Hari Jadi Sulsel ke-353 tahun, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulsel, Rabu (19/10).

Inovasi POSE yang diimplementasikan SDN Kompleks Sambung Jawa masuk sebagai Top 6 Replikasi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2022.

Pada momentum Hari Jadi Sulsel ke-353 tahun, Danny Pomanto mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pemerintah provinsi karena telah memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

"Saya mengucapkan terima kasih kalau semua yang kita buat mendapatkan penghargaan. Insya Allah capaian ini akan membuat kita bekerja terus dan melayani warga dengan baik," kata Danny Pomanto.

Usai menerima penghargaan, Danny Pomanto memberi apresiasi kepada OPD yang terus menorehkan prestasi dengan melahirkan inovasi.

“Harapan kita semakin banyak ide-ide kreatif yang lahir sehingga menjadikan Makassar lebih baik ke depannya, dan inovasi ini akan terus kita tingkatkan," ujarnya.

  • Bagikan