Rizky Billar Janjikan Ini ke Lesti Kejora Setelah Bebas dari Kasus KDRT

  • Bagikan

RAKYATSULSEL - Kepolisian menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan artis Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora. Billar memohon maaf atas tindakannya kepada sang istri perihal kasus KDRT.

Tak hanya itu, Billar mengucapan terima kasih kepada sang istri yang telah memberikannya kesempatan untuk menjadi orang lebih baik.

Dia juga berjanji akan menjadi suami dan ayah yang baik bagi keluarga, serta istrinya, Lesti Kejora. "Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi pasangan yang lebih baik lagi, belajar jadi ayah yang baik buat anak saya," ucap Rizky Billar saat ditemui di Polrestro Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).

Billar bertekad ke depannya ingin menjadi kepala keluarga yang bisa menjadi contoh baik bagi anaknya kelak. Terlebih, keluarga Lesti terutama sang ibu mertua sudah memafkan atas kejadian kasus KDRT tersebut

"Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memberikan tanggung jawab kepada saya," tutur Billar.

Sebelumnya, Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar, setelah keduanya sepakat berdamai. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandy Idrus turut mengungkapkan kedua belah pihak telah memenuhi seluruh persyaratan yang diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga dengan perdamaian.

"Malam ini kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan oleh saudari Lesti Kejora," terang Kompol Irwandy Idrus.(GenPi/Mg1)

  • Bagikan