Hadir di Konsolidasi Nasional Partai Golkar, IAS Dapat Pesan Khusus dari ARB

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) menyampaikan permintaan khusus kepada politisi Golkar Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Eks Ketua Umum DPP Golkar itu meminta IAS bisa menjadi faktor penambah kursi DPR RI dari Sulsel.

"Harus bisa yah Aco (sapaan akrab IAS). Tambahan 1 kursi 1 dapil dari Sulsel itu harus bisa dapat, yah!" imbuh mantan Menkokesra Kabinet Indonesia Bersatu itu di sela-sela Konsolidasi Nasional dan Bimtek Fraksi Partai Golkar, di Jakarta International EXPO, Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Pesan itu disampaikan ARB ke IAS dan disaksikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Syarif Cicip Sutarja, dan Erwin Aksa.

"Siap bang, Sulsel punya potensi itu meski perlu kerja keras," tanggap IAS atas permintaan itu.

Terpisah, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya secara serius menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024.

Airlangga pun menargetkan kursi kemenangan untuk pemilihan legislatif sebesar 20 persen dengan total 115 kursi dan target kemenangan Pemilu Kepala Daerah adalah 60 persen.

“Oleh karena itu, dalam rangka menuju usia ke-60 nanti pada Pemilu 2024, Partai Golkar sesuai dengan acara ini maka kita ikrarkan kemenangan Partai Golkar,” tegas Airlangga.

Airlangga ingin pada momentum ke-60 tahun, Golkar bisa kembali mencetak sejarah sebagai partai pemenang Pemilu di Indonesia.

“Apakah sanggup membuat sejarah? Apakah saudara rela mempertaruhkan segalanya untuk membuat sejarah? Target Golkar adalah menang di 2024,” ujar Airlangga.

IAS juga akan mengikuti puncak acara HUT Golkar ke-58 yang akan dilaksanakan di JIEC, Kemayoran, Jumat (21/10/2022). (*)

  • Bagikan