Hasil Liga Inggris: MU Hajar Tottenham Hotspur 2-0, Kemenangan Setan Merah Tanpa Tanpa Ronaldo

  • Bagikan
Pelatih MU Erik Ten Hang Tak Mainkan Ronaldo saat Kalahkan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Rabu (19/10) Waktu Setempat. (*/Jpnn)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Liga Inggris matchday 12 kembali berlanjut. Manchester United (MU) menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Rabu (19/10) waktu setempat.

Pertandingan ini, MU berhasil menghajar tamunya 2 gol tanpa balas. Masing-masing dicetak Fred di menit 47 dan Bruno Fernandes di menit 69.

Dilansir RAKYATSULSEL dari BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Manchester United mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 51,2 persen.

Selain itu, Manchester United juga mampu melepaskan 28 tembakan dengan 10 di antaranya mengarah tepat ke gawang Tottenham Hotspur.

Adapun Tottenham Hotspur hanya mampu melepaskan delapan tembakan dengan dua di antaranya mengarah tepat ke gawang Manchester United.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Setan Merah Erik ten Hag lagi-lagi membuat Cristiano Ronaldo hanya melihat dari bangku cadangan.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United langsung mendapatkan peluang matang pada menit ke-7.

Dua peluang langsung tercipta pada menit yang sama melalui kaki Antony dan Fred.

Antony mendapatkan peluang setelah memanfaatkan blunder Hugo Lloris yang terlalu maju dari gawangnya.

Beruntung bagi Tottenham Hotspur, Lloris masih mampu menepis tendangan kaki kiri Antony dari luar kotak penalti.

Manchester United mendapatkan tendangan pojok yang diambil oleh Bruno Fernandes.

Dari skema bola mati itu, Fred melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti yang lagi-lagi masih bisa ditepis dengan baik oleh Hugo Lloris.

  • Bagikan