Tim Softball Makassar Siap Berlaga di Porprov Sinjai-Bulukumba 2022

  • Bagikan
Ketua Umum hingga Atlet Persiapan Porprov 2022 Foto Bersama. (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Softball Makassar Lepas Kontingen atlet PORPROV XVII 2022 di Rumah Makan Bahari Jl. Yosef Latumahina Makassar, Rabu (19/10).

Dalam pelepasan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Cabang PERBASASI Kota Makassar Muh. Ansar (Sekda Kota Makassar), Ibu Angkat Tim Softball Makassar Nursaidah Sirajuddin (Kadis Kesehatan Kota Makassar), Manager Tim Softball Makassar Zuhaelsi Zubir (Kadis PU Makassar).

Official M. Amin (Kepala UPT Perbengkelan Dinas PU Makassar), Sekertaris Umum Pengcab PERBASASI Makassar Agus Suherman, Humas Pengcab PERBASASI Hamka Darwis (Kepala UPT PAL DPU Makassar) serta para Atlet Tim Softball Makassar.

Tim ini akan mewakili Kota Makassar dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Tahun 2022 di Sinjai dan Bulukumba.

Ibu Angkat Tim Softball Makassar Nursaidah Sirajuddin (Kadis Kesehatan Kota Makassar) pada kesempatan itu menyematkan harapan kepada para atlet untuk dapat mencatat prestasi yang sesuai dengan Terget.

"Semoga seluruh atlit Softball yang akan mewakili kota Makassar dapat meraih prestasi juara sesuai target yang ditetapkan," ujar Nursaida Sirajuddin.

"Sebagai bentuk dukungan penuh, kami menyediakan tempat tinggal bagi atlit softball di Kabupaten Sinjai guna untuk mendukung prestasi dan target juara yang ditetapkan," tambahnya.

Sementara itu, Manager Tim Softball Makassar Zuhaelsi Zubir (Kadis PU Makassar) juga turut memberi semangat kepada para atlet.

Menurutnya, Performa terbaik para atlet merupakan suatu harapan bagi tim yang terlibat dalam laga Porprov.

"Semoga atlit kita dapat berlaga dengan performa yang optimal agar target juara dapat kita raih," ujar Zuhaelsi Zubir. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan