5 Atlet Balap Sepeda Pangkep, Siap Sumbang Medali

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Cabang olahraga balap sepeda optimis bicara banyak pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulsel XVII 2022, di kabupaten Sinjai Bulukumba.

Adalah Jalur perkebunan karet Tanete kabupaten Bulukumba, dana lapangan pemuda akan dijajal ratusan atlet balap sepeda pada Porprov tahun ini, termasuk 4 dari 5 atlet andalan Kabupaten Pangkep.

5 atlet yang diturunkan akan berjuang di kategori BMX, Road Bike (RB) dan Mountain bike (MTB) dengan memperebutkan 29 medali emas. 

"Mohon doanya, agar kami bisa pulang dengan ikut menyumbang medali emas untuk Pangkep," ujar Atlet balap sepeda Pangkep, Muhammad Renaldi, Kamis (20/10/2022).

Turun di kelas Enduro MTB Renaldi yang juga merupakan mahasiswa universitas Samratulangi Manado tersebut mengaku optimis pulang membawa medali.

"Persiapan maksimal kita lakukan untuk ajang Porprov ini, fisik, mental dan semangat inshaallah kita bisa maksimal," tambahnya usai prosesi pelepasan kontingen, di Stadion Andi Mappe Pangkep.

pelaksanaan lomba balap sepeda dimulai 21 sampai 30 Oktober 2022 di lokasi Lapangan Pemuda untuk dan jalur Jalan perkebunan Karet Tanete.(Atho/Raksul)

  • Bagikan