Ikut Jalan Sehat, Kadiv Admin Kanwil Sulsel Sebut Jajaran Imigrasi Parepare Solid dan Disiplin

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Imigrasi Kelas II TPI Kota Parepare menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka menyambut G20 di Kota Parepare.

Jalan sehat dengan titik star di lapangan parkir kantor Imigrasi Parepare dilakukan bersama jajaran imigrasi se Sulawesi Selatan, Jumat, (21/10/2022).

Kegiatan itu dihadiri Siradjuddin, Kadiv Administrasi Kanwil Sulsel, Jaya Saputra Kadiv Imigrasi Kanwil Sulsel, Agus Winarko, Kepala Kantor Imgrasi Kelas I TPI Makassar, Alimuddin Jaffar, Kepala Rumah Detensi Imigrasi Makassar, Arief Eka Riyanto Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, dan sejumlah Pejabat Struktural dan Staf Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare.

Kadiv Admin Kanwil Sulsel, Sirajuddin menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya jalan sehat ini. "Terima kasih atas partisipasi semua atas terselenggara kegiatan ini menunjukkan bahwa secara umum kita di Kantor Imigrasi Parepare adalah solid/kompak," ucapnya.

Ia juga mengungkapkan, saat ini dalam realisasi anggaran, Kanwil Kemenkumham Sulsel berada pada peringkat pertama nasional. "Untuk penilaian IKPA Kanwil KemenkumHAM Sulsel masih dikategorikan baik," paparnya.

Lanjut dia, dalam rangka menyambut G20 pihaknya mengingatkan untuk terus bersatu dan tetap solid dan kantor Imigrasi Parepare akan selalu untuk membangun. "Untuk saat ini tingkat kedisiplinan pegawai pada kantor imigrasi kelas II TPI sudah baik semoga untuk kelanjutan bisa tetap dipertahankan," urainya. (*)

  • Bagikan