Anniversary ke-2 Cyber Speed Bantaeng Undang Chapter se Sulselbar

  • Bagikan
Foto bersama sejumlah panitia Anniversary ke-2 Cyber Speed Chapter Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menyambut tahun ke-2 berdirinya Cyber Speed (CS) Chapter Bantaeng, digelar Anniversary ke-2 yang rencananya akan dilaksanakan di Hotel Kirei, Kecamatan Bantaeng, Sabtu (22/10). Anniversary kali ini mengusung tema Bersama Bersilaturahmi Bersaudara.

Ketua Panitia Anniversary ke-2, Andi Rahmat Mappalewa mengatakan, rangkaian acara nantinya berupa syukura, pemotongan nasi tumpeng dan dimeriahkan dengan hiburan bagi para tamu yang hadir.

"Hiburan nantinya yang akan kita hadirkan ada dua. Band Melandcholia dan DJ Rere Beatjunk. Kami mengunda Forkopimda Bantaeng, komunitas yang ada di Bantaeng dan mengundang seluruh chapter se Sulselbar," kata Andi Rahmat, Jum'at (21/10) malam saat ditemui di lokasi Anniversary.

Andi Rahmat menjelaskan, tujuan dari anniversary itu untuk mempererat silaturahmi antar komunitas, serta menumbuhkan kecintaan atas keberagaman yang ada.

"Selain itu, mensosialisasikan dan mensinergikan masyarakat dengan berbagai komunitas yang ada. Kita tentu berharap menjadikan anniversary sebagai sarana mempererat persaudaraan yang akan terus eksis dan menjadi bagian penting dalam sosial kemasyarakatan," kata dia.

Sementara itu, Ketua CS Chapter Bantaeng, Ammank mengatakan, Anniversary kali ini menggunakan konsep yang baru. Kendaraan dan tamu akan dipisah.

"Kita mencoba konsep baru. Kendaraan roda empat akan kita tempatkan di belakang Hotel sementara para tamu akan dijamu di pelataran hotel sambil menikmati hiburan yang kami sediakan," kata dia. (Jet)

  • Bagikan