Judo Pangkep Tutup Hari Pertama Berlaga di Porprov Sulsel dengan 6 Emas

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Kontingen Pangkep dari cabang olahraga Judo, tutup hari pertama laga, Jumat (21/10/2022) dengan torehan 6 emas.

Hasil Ini memantapkan posisi kabupaten Pangkep di posisi puncak, klasemen sementara raihan medali Porprov Sinjai XVII tahun 2022 Sinjai-Bulukumba.

"Alhamdulillah emas kita bertambah empat dari kategori fighter, setelah sebelumnya kita sukses sapu bersih dua emas di kategori KATA," ujar Pelatih Judo Pangkep, Karya Djusaib.

Sebelumnya Pejudo andalan Kabupaten Pangkep, Rislan Mannan berpasangan Fikri yang turun di kelas Nage No Kata (Putra) dan Hj.Nurasri Basri berpasangan Zaskia Putri Ali, di kelas Ju No Kata (Putri) sukses menyapu 2 medali emas di kategori Kata.

Tambahan 4 emas lain disumbangkan Khairul Mizar di kelas 63kg, Ikhlas zainal di kelas 73+, Satriani di kelas 57kg putri, dan Fikri kelas 63 kg.

Judo Pangkep sendiri siap sapu bersih medali pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulsel XVII 2022 Sinjai Bulukumba. Tidak hanya target sapu medali, keluar sebagai juara umum menjadi target pada pekan olahraga 4 tahun sekali tersebut. (Ato/Raksul)

  • Bagikan