Makassar Tuan Rumah Rakernis Apeksi 2022

  • Bagikan
NDRAABRIYANTO/RAKYATSULSEL/D PAPARKAN RAKERNIS APEKSI 2022. Sekretaris Daerah Kota Makassar, M Ansar mengunjungi kantor Harian Rakyat Sulsel di Jl. Sultan Alauddin Makssar, Jumat (21/10/2022). Kedatangannya mengisi program podcast membahas Makassar Investment Forum 2022 di Kota Makassar.

"Apalagi, dalam kegiatan ini akan dihadiri juga oleh pengusaha kelas dunia, mungkin Amerika akan hadir, apalagi waktu pak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto berkunjung ke Amerika bertemu dengan Komjen hadir juga para pengusaha," bebernya.

Kemudian, lanjut Ansar, di forum ketiga yakni accelerating city development with the youth, ini menguatkan bahwa forum ini bertepatan dengan HUT Kota Makassar ke-415 tahun.

"Serta adapula youth forum dan millenial day yang merupakan kegiatan bagi para pemuda perwakilan kota seluruh Indonesia dan para pemuda Kota Makassar melalui kegiatan-kegiatan produktif,"

"Hari itu juga akan akan diisi dengan workshop identifikasi potensi investasi kota, talkshow inspirasi entrepreneur mini expo UMKM millenial dan pertunjukan bakat, hiburan dan kreatifitas karya pemuda millenial.
Jadi mariki sama-sama mendukung dan memeriahkan Rakernis Apeksi 2022," papar Ansar. (Abu Hamzah/Raksul/D)

  • Bagikan