Paket Anies-AHY, Ketua Demokrat Sulsel Sebut Koalisi Capai 90 Persen

  • Bagikan
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel, Ni'matullah sudah hampir memastikan jika paket Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atau sebaliknya. Bahkan, koalisi sudah hampir terbentuk 90 persen.

"Hanya ada persoalan teknis saja, 01-02 sudah hampir mendekati," kata Ni'matullah, Minggu (23/10).

Namun kata dia, Pemilihan Presiden (Pilpres) ini masih dinamis dan cukup terbuka bagi siapa saja. Baik itu koalisi dengan Partai Gerindra dan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Apalagi, Ketua Umum Demokrat AHY sangat mudah dikenali.

"Kita memiliki jualan AHY, survei terus naik, berarti barang ini (AHY) ini laku di masyarakat," tuturnya.

Ketua DPRD Sulsel ini optimistis raihan Partai Demokrat pada 2019 lalu akan mengalami peningkatan signifikan di 2024 mendatang. Apalagi, mesin pemenangan Partai Demokrat sejalan dengan penerimaan masyarakat terhadap ketokohan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Yang harus kita syukuri adalah ketokohan Mas AHY sangat diterima oleh masyarakat. Makanya, kita memaksakan Mas AHY ini harus ikut bertarung di Pilpres nanti. Apakah sebagai calon presiden atau wakil presiden. Itu untuk lebih menguatkan lagi posisi partai," jelasnya. (Fahrul/Raksul/A)

  • Bagikan