Runner Up Piala AFC 2022 Zona ASEAN, Gubernur Sulsel Berikan Bonus Rp750 ke PSM Makassar

  • Bagikan
Penyerahan Bonus ke PSM Makassar. (A/Sasa)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memberikan bonus senilai Rp750 juta untuk PSM Makassar.

Klub sepakbola kebanggaan Sulsel ini mendapat bonus atas capaian PSM Makassar sebagai Runner Up Piala AFC 2022 Zona ASEAN. Bonus tersebut wujud apresiasi Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman terhadap para atlet Sulsel.

Penyerahan oleh Gubernur itu diterima oleh perwakilan dari PSM Makassar pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVII Tahun 2022 di Lapangan Andi Bintang, Kabupaten Sinjai, Sabtu (22/10) malam.

"Hari ini kita menyerahkan Rp750 juta kepada PSM Makassar, untuk mendukung pembinaan atlet," ujar Andi Sudirman.

Terpisah, Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim yang mewakili pihak manajemen menyampaikan, pada edisi AFC ini PSM Makassar bisa sebagai runner up.

"Sewaktu AFC, kami bukan membawa klub, kita membawa nama daerah, nama Sulawesi Selatan. Alhamdulillah di edisi AFC ini kita bisa menembus Final Asia Tenggara," ungkapnya.

Ia pun merasa bersyukur atas apresiasi dari Gubernur Sulsel itu.

"Alhamdulillah, kita berharap dukungan dari pemerintah terus diberikan untuk PSM Makassar. Karena PSM Makassar sekali lagi bukan hanya mewakili klub sepak bola ini, merupakan kebanggaan Sulawesi Selatan," pungkasnya.

Senada dengan itu diungkapkan oleh salah satu pemain PSM Makassar, Ananda Reyhan mengucapkan terimakasih atas bonus yang diberikan oleh Pemprov Sulsel kepada PSM Makassar.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi ini," pungkasnya. (Sasa/Raksul/C)

  • Bagikan