Kadiskominfo Sulsel Lepas Kontingen Pesparani Sulsel Berlomba di Kupang

  • Bagikan
Kepala Diskominfo Sulsel Amson Padolo Beri Sambutan Pelepasan Kontingen Sulsel ke Kupang

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Sulsel Amson Padolo melepas Kontingen Provinsi Sulawesi Selatan menuju Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional II di Kantor keuskupan Agung Makassar, Senin (24/10).

Ajang terbesar bagi Umat Katolik se-Indonesia Pesparani Nasional II ini akan diselenggarakan di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tanggal 28 Oktober sampai dengan 1 November 2022.

Pesparani ke II Tahun 2022 berlangsung mulai 27-31 Oktober 2022 dan digelar dalam dua versi lomba, Daring dan Luring (Tatap Muka), dan Sulsel mengikuti semuanya.

Secara keseluruhan berjumlah 160 orang peserta Lomba Pesparani asal Sulsel, 125 Orang mengikuti lomba via Daring, 35 orang yang berlomba dengan Luring (Tatap Muka), ditambah 20 Orang Official.

Kontingen Pesparani Sulsel Tahun ini mengikuti Lomba Via Daring yakni 5 Paduan yakni Paduan Suara Anak, Remaja Gregorian, OMK Campuran, Dewasa Pria Gregorian dan Dewasa Wanita.

Sementara yang akan dilombakan secara tatap muka langsung adalah Paduan Suara Dewasa Campuran yang secara Luring (Tatap Muka) bersama Mazmur, Cerdas Cermat Rohani, dan Bertutur Kitab Suci.

  • Bagikan