Kapolres Sidrap Ganjar Reward Personel Berprestasi

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Apel pagi jam pimpinan, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K memberikan reward kepada personel atas prestasi kinerja, Senin (24/10/22) di Lapangan Apel Polres Sidrap di Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap.

Personel yang menerima reward yakni Kanit Gakkum Satlantas Polres Sidrap IPDA Triyono Budiawan, AIPTU Suratman Ba Satlantas, AIPTU Samsu Alam Ba Satlantas, AIPTU Andi Asrianto Ba Satlantas, AIPDA Ismail, S.Pd Ba Satlantas, AIPDA Novianus Torpin, SH Ba Satlantas, BRIPKA Rustam Ba Satlantas, BRIPKA Yusri Ardy Ba Satlantas.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan bahwa "Pemberian reward ini yang berhasil meraih juara 1 dalam perlombaan TPTKP laka lantas tingkat Polda Sulsel dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 yang dilaksanakan di SPN Batua Polda Sulsel," ungkap Kapolres.

Lanjut, "Sedangkan AIPDA Baharuddin. SH Ba Satlantas dan AIPDA Darwis Mide. SH Ba Satlantas Polres Sidrap mendapatkan reward atas prestasinya yang mendapatkan penghargaan dari KA Korlantas Polri pada peringatan hari lalulintas Bhayangkara Ke - 67 tahun 2022 dalam mengungkap kasus narkoba jenis sabu - sabu sebanyak 60 sachet," terangnya.

Erwin menekankan kepada para personil agar jangan berhenti dalam melayani masyarakat. Tingkatkan pelaksanaan tugas dengan ikhlas dan sungguh - sungguh dalam melaksanakan tugas Kepolisian dalam hal melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Ukirlah prestasi, sehingga pada saat kita melaksanakan sekolah perwira, dapat dijadikan prioritas. Buat terobosan kreatif di masing - masing bagian, satuan fungsi, Polsek, sehingga dapat mengharumkan organisasi," pungkas Erwin.

Selain itu Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah. S.I.K juga menyerahkan perlengkapan Bhabinkamtibmas secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas yang telah di tunjuk.

Pemberian reward, perlengkapan sekaligus apel pagi tersebut di hadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag, Kapolsek jajaran Polres Sidrap dan para perwira, personil Polres dan ASN Polres Sidrap. (Rid/Raksul)

  • Bagikan