Peringati HUT Humas Polri ke-71, Polda Sulsel Gelar Donor Darah

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka HUT Humas Polri yang ke-71, Polda Sulsel menggelar bakti sosial dengan kegiatan bakti sosial Donor darah di Aula Mappaodang, Mapolda Sulsel, Senin (24/10/2022).

Kegiatan Donor Darah yang bertema 'Humas Polri yang presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju' di hadiri oleh wartawan dan para pendonor dari internal Polda dalam kegiatan tersebut.

Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Nana Sujana menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan kegiatan untuk melebur bersama rekan media.

"Terimakasih saya sampaikan kepada rekan rekan media, karena Polda dan media merupakan simbiosis mutualisme bagiamana memberi dan mempublikasikannya" ungkapan Nana, Senin (24/10/2022).

Ia melanjutkan bahwa, rangkaian kegiatan yang dilakukan pihaknya, terdiri dari lomba Vidio pendek, lomba mural, lomba karya tulis jurnalis berita polri dan yang terkahir kegiatan donor darah.

"Dirgahayu Humas Polri yang ke 71, semoga tetap jaya dan semakin dipercaya masyarakat," ucapnya.

Setelah kegiatan donor darah, kegiatan diikuti dengan penyerahan bantuan sembako kepada rekan media sebanyak 300 paket, dan sekedar informasi partisipan dalam donor darah tersebut sebanyak 200 orang. (Abu/Raksul/A)

  • Bagikan