Porprov Sulsel: Raih 39 Emas, Makassar Duduki Urutan Pertama Perolehan Sementara Medali

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Didampingi Sekda Muh Ansar dan Kadispora Andi Patiware Saksikan Laga Cabor Karate, Minggu (23/10) Kemarin. (A/Sasa)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kontingen Kota Makassar menduduki posisi pertama dalam daftar perolehan sementara medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel 2022. Data itu pertanggal 24 Oktober 2022 pukul 15.00 Wita.

Adapun perolehan medali Kota Makassar yakni sebanyak 77 medali yang terdiri dari 39 medali emas, 14 medali perak dan 24 medali perunggu.

Disusul pada posisi kedua yakni Kabupaten Pangkep sebanyak 36 medali, dengan 13 medali emas, 12 medali perak dan 11 medali perunggu.

Sementara di posisi ketiga ditempati oleh Kabupaten Bone sebanyak 32 medali yakni 10 medali emas, 8 emdali perak dan 15 perunggu. Lanjut, posisi ke empat diraih oleh Kabupaten Sinjai dengan perolehan 39 medali yaitu 5 medali emas, 9 medali perak dan 25 medali perunggu.

Terakhir, pada posisi ke lima ada Kabupaten Sleayar dengan total raihan medali sebanyak 11 dengan rincian 4 medali emas, 4 medali perak dan 3 medali perunggu.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto berharap target yang dicanangkan bisa diraih oleh para atlet. Apalagi, data terbaru Makassar berada diurutan pertama perolehan medali.

  • Bagikan