Hasdam Muntu Siap Pimpin DPC Demokrat Pangkep

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hasdam Muntu meramaikan pendaftaran bursa balon Ketua DPC Demokrat Pangkep. Ia resmi mendaftar pada Rabu (26/10/2022).

“Insya Allah saya siap dan ikhlas mewakafkan diri berjuang bersama Partai Demokrat dan masyarakat Pangkep menuju perubahan dan perbaikan. Semoga ke depan Partai Demokrat bisa memberi warna baru bagi dunia perpolitikan di Kabupaten Pangkep,” kata Hasdam Muntu.

Tak lupa, ia memohon doa dan restu bagi seluruh kerabat dan masyarakat Kabupaten Pangkep. “Doa dan dukungan ta semua,” ujarnya.

Hasdam Muntu didampingi beberapa tokoh masyarakat Kabupaten Pangkep, seperti H Mirlan. “Kami hadir mendampingi untuk memberikan dukungan dan support kepada Hasdam Muntu,” katanya.

“Insya Allah dengan tagline SELALU DEKAT bisa membawa partai Demokrat diperhitungkan di Kabupaten Pangkep,” katanya lagi.

Hadir pula tokoh masyarakat Pangkep, H Mustari Mase, H Mirlan Amir Muhammad, ketua DPC AMPD Pangkep Putra Teguh Santoso, dan tokoh muda Muh Akram, SH (Garam Community) dan Zulfikar Saing.

Berkas pendaftaran Hasdam Muntu diterima langsung panitia Steering Commitee (SC), Satria Majid yang juga Wakil Ketua 1 DPD Demokrat Sulsel, di kantor DPD Demokrat Sulsel, Jl Mirah Seruni, Makassar.

Satria Majid turut didampingi Sekretaris BPOKK DPD Partai Demokrat Sulsel, Wahyuddin. Di kesempatan tersebut, Wahyuddin mengatakan, saat ini baru tahap pendaftaran balon Ketua DPC kabupaten/kota Demokrat se-Sulsel.

Usai pendaftaran dilanjutkan dengan tahapan verifikasi administrasi dan faktual hingga jelang Musyawarah Cabang (Muscab) pada 4 November 2022 nanti.

“Syarat dukungan calon ketua minimal harus mendapatkan 20 persen dari suara Pengurus Anak Cabang, Suara DPD  dan Suara DPP setelah lolos mendapatkan suarah 20 persen bakal calon akan melalui tahap selanjutnya yang akan di pit n propert tes oleh tim lima yang terdiri dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimuti Yudoyono), Sekjen (Tengku Refki Harsa), Ketua BPOKK (Herman Khaeron) , Ketua  (Nikmatulla Erbe) dan Sekretaris  (Haedar Majid) Dewan Pimpinan Daerah Sulawesi Selatan,” paparnya. (*)

  • Bagikan