Kalla Jeep Siapkan Aksesori Jelang Tahun Baru

  • Bagikan
Seorang pramuniaga memperlihatkan beberapa original accessories yang ditampilkan di Showroom Kalla Jeep, Jl Ahmad Yani Kota Makassar, Selasa (25/10/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jelang tutup tahun dan menyambut tahun baru, Kalla Jeep menghadirkan varian aksesori Jeep dengan berbagai pilihan eksterior, mulai dari hit reduction hood, front bumper, winch mount kit, step kit side hingga cover kit tire.

Selain itu, terdapat pula pernak-pernik merchandise branded, seperti topi, kaos, jaket, rompi, tumbler, tas, lanyard hingga miniatur.
Varian aksesori untuk berbagai model Jeep, antara lain Wrangler JK maupun JL.

Selain desain aksesori Jeep yang solid, kualitas material merupakan keunggulan pada setiap unitnya. Harganya bervariatif, mulai Rp700ribu, belasan juta hingga puluhan juta rupiah.

"Menariknya, jelang tutup tahun 2022, Kalla Jeep memberikan potongan harga hingga 50 persen yang sudah termasuk aplikasi aksesori ke unit kendaraan. Untuk varian merchandise, harga mulai dari Rp100 ribu dengan berbagai pilihan, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak," ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer Kalla.

Sementara itu, di Showroom Kalla Jeep, terdapat banyak spot dan fasilitas yang menggoda dan memanjakan pelanggan dan pengunjung.

Salah satunya kid corner yang menyediakan berbagai mainan untuk anak-anak mulai dari: miniatur Jeep, lego hingga buku cerita anak yang menarik sebagai instalasi permainan yang sarat edukasi.

  • Bagikan