Sekda Palopo Minta Jajaran Kerja Luar Biasa Atasi Kasus Stunting

  • Bagikan
Acara Diseminasi Penurunan Angka Kasus Stunting di Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Firmanza menghadiri tindaklanjut audit kasus stunting Kota Palopo, dalam perumusan rencana, tindaklanjut pada percepatan penurunan stunting di Kota Palopo tahun 2022, di Auditorium Saokotae, Kota Palopo, Rabu (26/10).

Firmanza menyampaikan diseminasi tindaklanjut audit kasus stunting Kota Palopo. Di mana, persoalan penurunan angka menjadi salah satu hal yang diprioritaskan di Kota Palopo.

"Kasus ini menjadi begitu penting, untuk percepatan penurunan Stunting. Pemkot Palopo melaksananan diseminasi audit kasus Stunting bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengetahui penyebab resiko stunting," jelas Firmanza.

"Kemudian dari hasil identifikasi dilakukan analisis guna memberikan rekomendasi sebagai upaya pencegahan yang harus dilakukan," tambahnya.

Firmanza berharap dan meminta seluruh jajaran lingkup Pemkot Palopo agar bekerja luar biasa dalam hal menunrunkan angka kasus stunting. Tak hanya itu, inovasi dari masing-masing OPD dibutuhkan untuk mendukung misi ini.

"Langsung kita bersama-sama turun sebagai bunda dan bapak asuh langsung mengunjungi dan menangani anak Stunting," tutupnya. (Jaya)

  • Bagikan