IKA Unhas Gowa Gelar Musda Pertama, Bertepatan Peringatan Sumpah Pemuda

  • Bagikan
Para Alumni Unhas Gowa Berkumpul Bahas Pelaksanaan Musda IKA Unhas Gowa Pertama

GOWA, RAKYATSULSEL - Musyawarah Daerah (Musda) pertama Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Gowa akan digelar pada Jumat, 28 Oktober 2022, di Baruga Tinggimae, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Gowa.

Agenda ini akan memilih Ketua dan Pengurus IKA Unhas Gowa, pembentukan IKA Unhas Gowa ini diharapkan menjadi wadah alumni untuk bersama-sama memajukan Gowa. Sekitar 300-an undangan alumni telah disebar, lebih dari separuhnya telah mengkonfirmasi kehadirannya.

Panitia Musda Rahman Syah mengundang seluruh alumni Universitas Hasanuddin dari semua jenjang lulusan D3, D4, S1, S2, dan S3 yang berdomisili di Gowa.

Musda akan dibuka secara resmi oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo yang juga alumni Fakultas Hukum Unhas. "Ketua Pengurus Wilayah IKA Unhas Sulsel Moh Ramdhan Pomanto (alumni Fakultas Teknik Unhas) juga dijadwalkan hadir," ujar Rahman Syah, Kamis (27/10).

Selain itu, panitia juga akan menghadirkan M Arief Rosyid Komisaris Independen PT Bank Syariah Indonesia Tbk yang akam memaparkan materi tentang ekonomi syariah via zoom.

Diketahui, Arief Rosyid ini merupakan alumni fakultas kedokteran gigi Unhas.

Selain musda, panitia juga menggelar Gerak Jalan Sehat IKA Unhas Gowa, pada Sabtu, 29 Oktober 2022, Pukul 06.00 WITA. Start dari Lapangan Syekh Yusuf, akan melalui Jalan Mesjid Raya, Jalan Haji Agus Salim, Jalan Beringin, kembali ke Jalan Mesjid Raya, lalu finish di depan Kantor DPRD Gowa.

  • Bagikan