Legislator Sidrap Abd Rahman Mustafa Kunjungi dan Beri Suport Pembalap Sidrap di Porprov Sulsel

  • Bagikan
Anggota DPRD Sidrap, Abd. Rahman Mustafa memberikan support kepada pembalap motor asal Sidrap, di sirkuit Bikeru Gareccing Sinjai Selatan.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov Sulsel) XVIII masih terus berlanjut di Kabupaten Sinjai, di Porprov Sulsel XVIII kali ini  Kabupaten Sidrap hanya menurunkan satu pembalap motor di kelas 150 CC perorangan atas nama Ruslan.

Mendengar informasi bahwa di ajang Porprov tahun ini kabupaten Sidrap hanya menurunkan satu pembalap, salah satu anggota yang juga dikenal sangat pecinta Cabang olahraga balap motor atas nama Abd. Rahman Mustafa atau biasa di kenal dengan sebutan Dedy Berdy,

Turun langsung kelokasi sirkuit Bikeru Gareccing Sinjai Selatan untuk melihat langsung sekaligus memberikan suport kepada pembalap Asal Kabupaten Sidrap di ajang Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan (Porprov Sulsel) XVIII.

Anggota DPRD Sidrap sekaligus Jabat Sekertaris DPC Partai Nasdem Sidrap Abd. Rahman Mustafa yang di konfirmasi melalui WhatsApp Kamis (27/10/2022) mengatakan, kabupaten Sidrap hanya menurunkan 1 pembalap di Porprov kali ini.

"Saya yakin adinda kita Ruslan bakal mengharumkan nama Sidrap dan saya berdoa agar adinda kita bisa meraih medali emas di ajang balap motor Porprov Sulsel XVIII, pasalnya ditahun 2018 yang lalu diajang Proprov yang berlangsung di kabupaten Pinrang, Pembalap asal Sidrap berhasil membawa medali emas," tandasnya. (Rid/Raksul)

  • Bagikan