Pembalap Muda Soppeng Raih Posisi Dua di Porprov Sulsel

  • Bagikan
Pembalap Soppeng, Muhammad Dimas Saputra dan Manajer Foto Bersama

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Pembalap muda Kabupaten Soppeng Muhammad Dimas Saputra, berhasil menduduki posisi kedua balap motor kelas 125cc perorangan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel di Sircuit Gareccing Kabupaten Sinjai, Kamis (27/10).

Raihan tersebut menarik simpatik dari salah satu pengusaha kelahiran Soppeng Andi Muhammad Sadri yang saat ini berdomisili di Jakarta. Dirinya mengajak Muhammad Dimas Saputra untuk lebih giat belajar lagi di dunia balap.

"Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras dari Dimas, ia mampu membanggakan nama daerah pada ajang balap, walaupun hanya di posisi kedua," ucap Andi Sadri.

Ia ingin mengajak Dimas untuk bersekolah balap di Doni Racing School, segala biaya selama bersekolah balap akan menjadi tanggunganya.

"Semoga dengan ajakan ini, Dimas dapat menambah wawasan dan pengalaman didunia otomotif khususnya di roda 2," tutup.

Sementara Manager Tim Balap Kabupaten Soppeng Andi Harta Sanjaya mengatakan pihaknya berterimakasih adanya ajakan dari AMS ini. Sebab di tengah kesibukan masih mempunyai bentuk perhatian kepada tanah kelahiran khususnya kepada bibit balap yang dimiliki Soppeng.

"Semoga Dimas nantinya dapat focus, mengasah skill dan bekal teknik balap. Karena kami yakin Dimas adalah pembalap handal yang dimiliki Soppeng," tukasnya. (Ilham/Raksul/A)

  • Bagikan