Prodi Akuntansi FEBI UINAM Gelar Seminar Nasional Dirangkaikan Pembukaan Milad Akuntansi ke-14

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menyelenggarakan seminar nasional yang dirangkaikan dengan pembukaan milad Akuntasi.

Tema dari seminar nasional ini adalah "Accounting Colaboration: Menanggapi Resesi Indonesia 2023", dengan salah satu narasumbernya adalah Dr. Arfan Ikhsan, SE., M. Si. Ketua Asosiasi Dosen Akuntansi Indonesia (ADAI) pusat.

Acara tersebut dilaksanakan di aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, Kamis, 27 Oktober 2022.

Acara seminar ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa Prodi Akuntansi, akan tetapi acara ini terbuka untuk umum dan seluruh mahasiswa UINAM bisa ikut serta dalam seminar tersebut.

Seminar nasional ini juga merupakan salah satu program HMJ Akuntansi dimana seminar tersebut dilaksanakan sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan Milad Prodi Akuntansi ke-14 (Accounting Fair), yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Nurul Aridha Syuhada salah satu mahasiswa prodi Akuntansi semester 3 mengaku, bahwa seminar tersebut sangat keren dan mengedukasi, karena menghadirkan narasumber yang luar biasa. Apalagi seminar kali ini sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan Milad Prodi Akuntansi ke-14.

"Seminar nasional ini dilaksanakan sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan Milad Prodi Akuntansi, hanya saja inti dari acara Milad Akuntansi ini akan mengadakan sebuah event atau lomba nantinya. Jadi hari ini baru pembukaannya saja," jelasnya. (*)

Citizen Reporter: Khairun Nisa

  • Bagikan