Hari Sumpah Pemuda, Bupati Bone: Momentum Tingkatkan Semangat Bersama

  • Bagikan
Forkopimda Bone Foto Bersama Usai Upacara Peringatan Sumpah Pemuda, Jumat (28/10)

BONE, RAKYATSULSEL - Bupati Bone, Fashar Padjalangi menjadi Irup Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Lapangan Halaman Kantor Bupati Bone, Jumat (28/10).

Pada kesempatan itu, Fashar membacakan amanat Menpora Zainuddin Amali. Kata dia, peringatan hari Sumpah Pemuda adalah upaya menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan dan dipelajari. Di mana, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar.

“Marilah kita jadikan momentum peringatan hari Sumpah Pemuda sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa," ucap Fashar.

Apalagi, kata dia, momen ini sejalan dengan Tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini yaitu Bersatu Membangun Bangsa. Harapannya, Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan kepada bangsa Indonesia khususnya pemuda untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan Wabup Bone Ambo Dalle, Dandim Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, Dandenpom Bone Letkol CPM Azis Hamdani, Sekda Bone Islamuddin.

Kemudian, Kasi Intel Kejari Bone A. Haeril Ahmad, Danyon C Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, Kasi perjalanan Haji dan Umroh Kemenag Bone Abustang, Kepala Pengadilan Agama Bone Heriyah, para Kepala OPD dan tamu undangan. (*)

  • Bagikan