Gerindra Gowa Tancap Gas, Mulai Susun Komposisi Caleg di Pileg 2024

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Partai Gerindra Gowa mulai tancap Gas menghadapi pemilu 2024 mendatang. Salah satunya agenda penting penentuan komposisi Calon Legislatif (Caleg), Sabtu (29/10).

Hal itu juga berdasarkan setelah DPC Gerindra Gowa lebih dulu dinyatakan bersyarat untuk menjadi peserta Pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Sekretaris Umum (Sekkum) DPC Gerindra Gowa Muhammad Idris Rate mengatakan Salah satu Partai Politik yang coba star lebih dulu dalam menyongsong pemilu 2024 adalah partai Gerindra Kabupaten Gowa.  

Oleh karena itu kata Sekkum, Partai Gerindra Gowa kini telah menyusun program-program kerja dalam menyusun komposisi calon anggota DPRD Gowa mulai Dapil 1 hingga Dapil 7 dengan target 10 Kursi di Parlemen Gowa. 

"Tim penjaringan membuka pintu selebar-lebarnya bagi seluruh Putra-putri terbaik bangsa yang ingin mengabdikan diri diparleman Gowa," kata Muhammad Idris Rate juga selaku Ketua Tim Penjaringan Caleg Gerindra Gowa. 

"Siapapun yang memenuhi keriteria maka kita buka ruang untuk masuk menjadi caleg dipartai Gerindra," tambahnya. 

Kemudian untuk di Pilkada Gowa, Partai besutan Prabowo Subianto ini lebih dulu menetapkan Ir. Darmawangsyah Muin sebagai Calon Bupati Gowa. Hingga mengusung misi The Three Succes untuk Pemilu Tahun 2024 mendatang. 

"Untuk pemilu 2024 partai Gerindra Gowa mengusung misi Three Success, yakni sukses Pilcaleg , sukses Pilpres dan sukses Pilkada," kata Idris sapaan akrabnya kepada rakyatsulsel.fajar.co.id

Di Kursi Parlemen, DPC Gerindra telah memiliki Tujuh Perwakilan rakyat di DPRD Kabupaten Gowa. Sehingga, Ketua DPC Gerindra Gowa Andi Tenri Indah Optimis menargetkan 10 Kursi. 

"Kursi di DPRD sekarang ada tujuh, Kita menargetkan Sembilan hingga Sepuluh kursi di DPRD Gowa. Tim Penjaringan sudah mulai bekerja ini bagian daripada Demokrasi memberikan kesempatan bagi semua orang," pungkas Ketua DPC Gerindra Gowa. (Adk/Raksul)

  • Bagikan