Momentum Sumpah Pemuda, Begini Harapan Amir Uskara Buat Generasi Muda

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Politisi senior HM Amir Uskara M.Kes menghadiri Peringatan Sumpah Pemuda yang digelar oleh Komunitas Persaudaraan Cere' Buttaya, Jumat (28/10) malam.

Pada kesempatan itu AU memberikan pesan kepada generasi Muda Kabupaten Gowa. 

Politikus Indonesia yang sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPR RI tersebut berharap generasi anak-anak muda harus merubah Mindset, bagaimana bisa sukses dan berhasil bermanfaat bagi orang banyak. 

"'Khoirunnas Anfauhum Linnas' sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain, karena disitulah kita dinilai keberadaan kita dalam dunia ini. Dan yang bisa melakukan ini adalah anak muda, yang merubah kondisi lebih baik adalah anak muda. Allah tidka akan merubah nasib Kaum klo bukan kita yang merubah diri sendiri," kata AU akronim nama Amir Uskara kepada seluruh tamu undangan. 

Peringatan Sumpah Pemuda oleh Cere' Buttaya dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, pimpinan organisasi kepemudaan, penggiat seni dan Budaya. 

Adapula Budayawan Sulsel Asmin Amin dan Ketua Kajian Sejarah Sulsel (Kasera) Irfan Haris Lata, bahkan Anggota Parlemen Anwar Usman. 

Amir Uskara mengapresiasi Puncak peringatan Sumpah Pemuda yang diselenggarakan oleh Cere' Buttaya. 

Kata AU, Cere' Buttaya merupakan Komunitas pengunggah Kreatifitas generasi muda Kabupaten Gowa. 

"Apa yang dilakukan Cere' Buttaya adalah salah satu cara untuk mengunggah kreatifitas kita. kira harus merubah Minset anak muda bagaimana berfikir lebih baik dan sukses. Namun, yang namanya kesuksesan keberhasilan, jabatan dan rezeki bukan dari kita tapi dari atas, kita hanya berikhtiar," pungkas AU. (Adk/Raksul)

  • Bagikan