Partai Gelora Siap Bertarung di Pemilu 2024

  • Bagikan
BERBINCANG. (dari kanan) Sekretaris Partai Gelora Provinsi Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil berbincang dengan host podcast Rakyat Sulsel, Rahman Pocing dalam program blak-blakan, Jumat (28/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sekretaris Partai Gelora Provinsi Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil mengisi program podcast blak-blakan Harian Rakyat Sulsel, Jumat (28/10).

Pada kesempatan tersebut, Mudzakkir menyebutkan, bertepatan hari sumpah pemuda 28 Oktober. Partai Gelora memasuki usia ke-3 tahun.

Mudzakkir juga bilang, kini Partai Gelora sudah memiliki modal, yaitu popularitas tingkat keterkenalan mecapai 40 persen dengan elektabilitas sebesar 1,5 persen lebih.

Menurut dia, ini modal awal yang bagus dan akan terus ditingkatkan melalui kerja komunikasi, baik melalui media sosial maupun media luar ruang. Pihaknya optimistis dengan kerja sama tersebut. Partai Gelora diyakini akan lolos parlemen pada 2024 nanti.

"Alhamdulillah, dari gagasan menjadi gerakan dan bertansformasi menjadi bagian dari sistem demokrasi kita," tutur mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar ini.

Lebih jauh, Mudzakkir mengemukakan, Partai Gelora Indonesia telah bersiap menghadapi Pemilu 2024. Partai besutan Anis Matta dkk itu memasang target lolos ambang batas parlemen di pemilihan umum mendatang.

"Di tahun 2022, HUT partai Gelora ke-3 mengusung tema "Waktunya Menuju Pemilu 2024". Sebagai partai baru, target minimal yang harus di capai adalah 4 persen, walaupun tentu saja secara kebijakan, pihaknya akan bekerja untuk mencapai target yang lebih besar dari 4 persen," tuturnya.

Muda-sapaan akrab Mudzakir Ali Djamil menyampaikan, jika partai Gelora secara nasional dan di Sulsel sudah siap menghadapi pemilu 2024 dengan kesiapan selama ini.

"Dengan segala instrumen partai menghadapi vermin dan verfak. Kami Gelora baik nasional dan di Sulsel sudah siap hadapi pemilu 2024 dengan target yang ada," ujarnya.

  • Bagikan