PKS Menyapa Sulsel, Sasar Warga Semua Golongan

  • Bagikan
Kader PKS Berbincang dengan Masyarakat di Program PKS Menyapa, Minggu (30/10)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara serentak se-Indonesia turun menyapa masyarakat, Minggu (30/10). Agenda ini termasuk di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua PKS Sulsel, Amri Arsyid mengatakan, agenda yang diberi nama PKS Menyapa ini, serentak terlaksana secara nasional. Di mana melibatkan struktur pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) hingga Dewan Pengurus Ranting (DPRa) di tingkat kelurahan.

“Ini adalah instruksi dari DPP,” ungkap Amri Arsyid.

Dia menjelaskan, kegiatan ini menyesuaikan kemampuan wilayah masing-masing. Boleh dengan senam, jalan sehat, door to door campaign, pelayanan kesehatan, dan lainnya. Intinya harus melibatkan masyarakat dalam PKS Menyapa ini.

Di Makassar, PKS Menyapa ini terselenggara di setiap Dewan Pengurus Cabang (DPC). Misalnya saja di DPC Tamalanrea, kegiatan berfokus di Kampung Tambasa, tepatnya di belakang Perdos Unhas Tamalanrea.

Acara yang digawangi langsung oleh Ketua DPC Tamalanrea, Sudirman, mengadakan senam PKS bersama warga yang dilanjutkan dengan kerja bakti, dan agenda berbagi dengan warga Tambasa dengan program tebus murah.

Kemudian, DPC Biringkanaya, kegiatan berpusat di GOR Sudiang, dengan agenda senam dan pemerikasaan kesehatan gratis bagi warga yang ber-KTA PKS.

  • Bagikan