Barisan Milenial Massif Dukung DM Maju Bupati Gowa 2024

  • Bagikan
Peringatan Sumpah Pemuda Barisan Milenial Darmawangsyah Muin di Jalan Tumanurung, Sungguminasa, Senin (31/10).

GOWA, RAKYATSULSEL - Ratusan simpatisan generasi muda mendukung Darmawangsyah Muin maju sebagai Calon Bupati Gowa Tahun 2024 mendatang. Bahkan siap memenangkan dalam nama perkumpulan BMDM, Senin (31/10).

Hal itu terlihat ketika ratusan Barisan Milenial Darmawangsyah Muin atau disingkat BMDM hadir di acara peringatan Sumpah Pemuda Gowa Berua di Jalan Tumanurung, Kelurahan Pandang pandang beberapa hari yang lalu.

Ratusan pemuda dan pemudi hadir dari berbagai Kecamatan seKabupaten Gowa. Selain dari pada memperingati hari Sumpah Pemuda acara tersebut sebagai ajang silaturahmi Relawan Milenial yang siap memenangkan DM pada Pemilihan Bupati Gowa pada Pemilu 2024 mendatang.

"Mau dikatakan agenda politik tidak juga. Kalau kegiatan barisan Milenial dari Gowa Berua, Iya..!, Tetapi kegiatan ini adalah kegiatan yang tertutup dan betul adalah kegiatan dari sebuah organisasi dibawah Binaan Partai Gerindra," kata DM kepada wartawan yang juga hadir berikan sambutan diperingatan sumpah pemuda.

BMDM merupakan organisasi Binaan Partai Gerindra tentu saja salah satu organisasi Pemenangan DM Gowa Berua di Pilkada mendatang

"Kalau dukungan sudah dipastikan, hanya memang ini adalah pertemuan relawan itu sendiri. Bukan pertemuan umum. Tetapi Silaturrahmi Relawan," ucap Darmawangsyah Muin usai acara.

Eksistensi BMDM dalam mendukung Darmawangsyah Muin maju di Pilkada Gowa sudah lama terlihat. Dua tahun terbentuknya Generasi Milenial banyak merangkul pemuda bergabung hingga sampai ke Pelosok Desa di Kabupaten Gowa.

Kata Ketua BMDM Muhammad Indar, Konotasi terbentuknya lebih meningkatkan presentasi pemuda pada Pemilu yang akan datang, juga memenangkan DM untuk menjadi Bupati Gowa Tahun 2024.

"Konotasinya di Politik sih sebenarnya, pergerakan BMDM sampai ke Pelosok Desa. Visi BMDM lebih ke persoalan bagaimana memperlihatkan ke pemuda bahwa politik itu seperti ini. Person untuk Pak DM," ucap Komandan sapaan Indar sebagai Ketua BMDM.

Indar menyebutkan dengan BMDM, Elektabilitas pemuda dapat meningkat di Pemilihan Umum 2024.

"Berharap pemuda itu menambah popularitas dan Elektabilitas ketika Pemilu di Tahun 2024 nantinya. Bagaimana juga meningkatkan presentasi Pemilu pada pemuda," pungkasnya. (Adk/Raksul)

  • Bagikan