Bupati Pinrang Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kecamatan Suppa 

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL -  Mengusung tema "kita tingkatkan akhlakul karimah dan cinta kepada Rasulullah", Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Suppa menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Lapangan Garessi Desa Lotang Salo, Senin (31/10).

Dalam laporannya, Camat Suppa A Amran mengatakan bahwa, peran aktif serta sinergitas antara masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Suppa menjadi poin penting sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan meriah.

Lebih lanjut Amran mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pinrang, Wakil Bupati Pinrang serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten yang tak henti memberikan perhatian disegala sektor bagi Kecamatan Suppa.

Pada momen ini, Camat Suppa A.Amran juga memohon pamit karena telah memasuki Batas Usia Pensiun dan berharap Kecamatan Suppa mampu berkembang ke arah yang lebih baik pada kepemimpinan camat selanjutnya.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengapresiasi sinergitas dan kebersamaan antara Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Suppa.

Selain itu, Bupati Irwan juga mengingatkan agar pada peringatan Maulid masyarakat dapat mengambil setiap hikmah yang terkandung didalamnya.

Bupati Irwan juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Suppa A.Amran yang akan mengakhiri masa dinasnya dan berharap agar sumbangsih pikiran tetap tercurah bagi Pemerintah.

Pada kegiatan ini turut diserahkan bantuan uang tunai dari Baznas Pinrang serta bantuan beras dari Paskas Pinrang kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Suppa. (Amr/Raksul)

  • Bagikan