Bupati Wajo Hadiri Pengukuhan Guru Besar UIN Alauddin Makassar

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Beri Ucapan ke Guru Besar UIN Usai Dikukuhkan Rektor Prof Hamdan Juhannis, Senin (31/10)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jumlah Guru Besar yang dimiliki Kabupaten Wajo kembali bertambah. Terbaru, Prof Andi Sukri Syamsuri yang merupakan putra Kecamatan Tanasitolo, dikukuhkan sebagai Guru Besar Tetap pada Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Sebagai bentuk dukungan dan kesyukuran, Bupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri langsung pengukuhan Prof. Andi Sukri Syamsuri tersebut yang digelar dalam bentuk Rapat Senat Terbuka Luar Biasa di Kampus II UIN Alauddin Makassar, Samata, Kabupaten Gowa, Senin (31/10).

Amran Mahmud menyampaikan selamat atas pengukuhan Prof Andi Sukri Syamsuri yang merupakan Wakil Rektor 2 Universitas Muhammadiyah Makassar tersebut sebagai Guru Besar.

Dia menaruh harapan agar sang Guru Besar bisa amanah dalam mengemban tugas ini serta berkontribusi bagi pengembangan pendidikan di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan selamat atas Pengukuhan Saudara Prof. Andi Sukri Syamsuri sebagai Guru Besar. Masyarakat Wajo patut berbangga atas capaian ini," ucap Amran yang dikonfirmasi usai mengikuti acara.

Amran Mahmud berharap melalui pengukuhan tersebut, akan menambah pemikir yang akan memberikan masukan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Wajo.

  • Bagikan