Rektor Unhas Launching Zona Integritas Bebas Korupsi

  • Bagikan
Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa Beri Sambutan Acara Launching WBK/WBBM, Senin (31/10) (A/Yadi)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Universitas Hasanuddin (Unhas) melaunching zona integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada lingkup kampus, Senin (31/10).

Hal itu sebagai bentuk komitmen menghadirkan pelayanan perguruan tinggi yang bebas dan bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Kegiatan berlangsung pukul 09.00 Wita secara luring di Ruang Senat Lantai 2, Gedung Rektorat, Kampus Tamalanrea.

Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa menyampaikan pencanangan zona integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) merupakan bagian dari komitmen menghadirkan pelayanan birokrasi Unhas secara optimal.

Secara umum, Unhas terus berupaya memberikan pelayanan publik yang dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk memperkuat komitmen ini, tentu diperlukan kolaborasi dari seluruh pihak.

"Kita bisa memulai dari membangun budaya kerja yang bebas dari berbagai tindakan korupsi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga, apa yang kita bangun dan kerjakan bersama memberikan manfaat sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah," jelas Prof JJ--sapaan akrab Rektor Unhas

Mewakili Ketua Majelis Wali Amanat (MWA), Prof Ambo Ala dalam sambutannya menuturkan integritas harus menjadi pondasi dasar bagi perguruan tinggi.

  • Bagikan