Mantan Ketua Asosiasi Advokat Indonesia Gabung Demokrat, Incar Kursi di Senayan

  • Bagikan
Mantan Ketua Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Muhammad Ismak (Tengah) bersilaturahmi dengan ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah (Kiri) dan sekretaris Demokrat Sulsel, Haidar Majid (tengah) di kantor DPD Demokrat Sulsel, Jl. Mirah Seruni, Pandang Makassar, Senin (31/10) malam. (Foto: Fahrullah/rakyatsulsel/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mantan Ketua Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Muhammad Ismak bergabung dengan Partai Demokrat dengan mendatangi langsung kantor DPD Demokrat Sulsel, Jl. Mirah Seruni, Pandang Makassar, Senin (31/10) malam.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah menyebut bahwa kehadiran Muhammad Ismak di Partai berlambang mercy ini sekaligus menambah kekuatan dan performa Partai Demokrat dalam menjalankan agenda-agenda kepartaian termasuk event politik pileg dan pilpres.

"Kami sebagai partai terbuka tentu senang dengan hadirnya teman-teman sevisi dan sehaluan untuk agenda perubahan dan perbaikan yang kita usung," singkatnya.

Sementara itu, Muhammad Ismak menyebutkan sebelum bergabung dengan partai Demokrat, dirinya sudah mempelajari dan mencermati partai berlambang mercy tersebut. Apalagi kata dia di partai Demokrat banyak rekan-rekan seperjuangan yang sefrekuensi dan tahu seperti garis perjuangan mereka selama ini.

"Saya berniat memperluas dan memilih medan pengabdian dan kiprah di politik melalui Demokrat, karena alasan-alasan itu, dan alhamdulillah diperkenankan dan diterima dengan baik," katanya.

Disinggung target 2024 mendatang. Muhammad Ismak mengatakan akan mendaftar sebagai bakal caleg DPR RI. "Selain sebagai jalan pengabdian dan kiprah, saya juga ingin melalui pencalonan di Dapil Sulsel I untuk DPR RI," tegasnya. (Fah/Raksul/A)

  • Bagikan