Pasca Dilantik Sebagai Kadis Kominfo-SP Selayar, Ahmad Yani Kumpulkan Seluruh Staf

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Pasca dilantik oleh Bupati Kepulauan Selayar beberapa hari lalu, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Ahmad Yani menggelar rapat perdana di Ruang Pola Kantor Bupati, pada Selasa, (1/11) Siang.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kadis Kominfo ini dihadiri para kepala bidang, serta kepala seksi dan seluruh staf baik ASN maupun PHL.

Kadis Kominfo Ahmad Yani mengawali pertemuan ini dengan memperkenalkan diri dari keluarga, jenjang pendidikan hingga jenjang karir dirinya sebagai aparatur sipil negara maupun.

Selanjutnya, Kadis Ahmad Yani meminta masing-masing kepala bidang melaporkan tupoksi, progres kegiatan maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaanya.

Selanjutnya dalam arahannya, Kadis Kominfo Ahmad Yani menekankan kedisiplinan dan menyampaikan agar tetap fokus dalam menyelesaikan pekerjaan sesuai tupoksi.

"Semua harus tetap fokus bekerja dan meneruskan segala hal yang sudah berjalan dengan baik selama ini," ujarnya

Dirinya berharap dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi mengedepankan koordinasi dan sinergitas, sehingga apa yang diharapkan dapat diwujudkan juga secara bersama-sama. (*)

  • Bagikan