Pimpin Rapat, Danny Pomanto Harap Seluruh Warga Nikmati Kemeriahan HUT Kota

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Beri Keterangan ke Awak Media, Selasa (1/11) (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memimpin rapat persiapan HUT ke-415 Kota Makassar di di Ruang Sipakatau Gedung Balai Kota Makassar, Selasa (1/11).

Pada kesempatan itu, Danny Pomanto--sapaan akrab Walikota Makassar itu berharap seluruh warga bisa menikmati kemeriahan HUT Kota, termasuk kaum difabel. Di mana, setiap aktivitas saat perayaan ada tempat bagi semua unsur.

"Untuk acara tentunya aksesible dan dapat dinikmati semua kalangan," ungkap Danny Pomanto, Selasa (1/11).

Tak hanya itu, Danny Pomanto juga akan mengahdirkan dan memberikan ruang bagi para penyintas Lepra (orang yang sembuh dari Kusta) dalam puncak HUT Kota Makassar yang ke 415 tahun.

"Jadi kita juga akan bikin upacara di lorong-lorong wisata, supaya semua menyaksikan tanpa mengurangi rasa hormat, dan tanpa mengurangi hikmatnya ulang tahun, tanpa mengurangi keterlibatan orang, semua bisa merasakan ulang tahun itu," ungkapnya.

Perayaan HUT ke-415 Kota Makassar nanti ada berbagai macam lomba. Seperti Lomba Lari, Lomba Lagu Makassar-ku. Tujuannya, memberikan ruang pada pemuda dan masyarakat utamanya yang ada di lorong.

  • Bagikan