Sukses Peringati Maulid Nabi, Ketua Golkar Parepare Ungkap Belajar Kepemimpinan Sang Suami

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang digelar oleh DPD II Partai Golkar Parepare sukses digelar.

Perayaan maulid yang dihadiri dari berbagai kalangan ini digelar di Gedung Islamic Centre Parepare, Selasa, (1/11/2022).

Nampak kursi yang telah dijejer pada ruangan berkapasitas 1000 orang ini diisi oleh para ulama, Forkopimda, kader Golkar, Anggota Fraksi Golkar, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan stake holder.

Hadir langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe.

Sebagai pembawa uraian hikmah Maulid Nabi, Dr Sahabuddin, Ketua Baznas Kabupaten Barru.

Pada perayaan yang berlangsung meriah dengan jejeran telur yang telah dihias itu, Golkar Parepare mengusung tema "Meneladani Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW".

Ketua Panitia, Hj Ida Hamdah mengatakan, sebanyak seribu lebih undangan dilayangkan dalam pelaksanaan Maulid yang dirangkaikan dengan lomba menghias telur dan sokko' untuk Pengurus Kelurahan (PL) dan Kecamatan (PK) ini. "Alhamdulillah, 1000 undangan kita bagi dan alhdumduliah nalam ini banya

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua kalangan yang menyukseskan peringatan maulid nabi itu. "Terkhusus untuk panitia, luar biasa. Saya memikirkan acaranya sederhana, namun alhamdulillah luar biasa. Terima kasih panitia," ujar Erna, sapaan karib dia yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel ini.

Ucapan spesial diperuntukkan kepada Wali Kota Parepare yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel. "Saya banyak belajar kepada beliau (Taufan Pawe), Pak Wali Kota Parepare, Ketua DPD I Golkar Sulsel yang juga suami saya. Saya pelan-pelan belajar kedisiplinan beliau, pola pokir beliau dalam memimpin partai politik," ucap Erna.

Sementara, Wali Kota Parepare yang juga Ketua DPD I Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe pun menimpali di awal sambutannya. "Saya tidak sangka sambutannya (Erna Rasyid Taufsn) sudah kesannya seperti orator. Saya kenal beliau ustadzah dan penceramah. Tutur katanya lemah lembut, rupanya sudah ada perpaduan, dan perpaduan itu untuk keummatan," Taufan Pawe memuji istrinya, diikuti tepuk riuh para undangan.

Dalam peringatan maulid itu, Golkar Parepare juga menyelenggarakan lomba hias telur dan sokko'. Perlombaan itu dilakukan oleh Pengurus Kelurahan (PL) dan Kecamatan (PK) dengan bantuan telur dan dana pembeli beras dari Golkar Parepare. (*)

  • Bagikan