Momen HUT ke-107 PSM, Sadikin Aksa Hanya Minta Liga Kembali Bergulir

  • Bagikan
Dirut PT PSM, Sadikin Aksa Beri Keterangan ke Awak Media Soal Tragedi Kanjuruhan Menewaskan 127 Orang pada 1 Oktober 2022 Malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Direktur Utama PT PSM Makassar Sadikin Aksa hanya meminta kepada PT Liga Indonesia agar kompetisi kembali bergulir di usia ke-107 PSM Makassar.

"Hadiah ulang tahun untuk PSM, hanya satu yang saya minta, liga dimulai, tidak ada yang lain," kata Sadikin Aksa, Rabu (2/11).

Dia mengatakan, permintaan ini lantaran kasihan terhadap kondisi manajemen, mulai official hingga pemain yang bermain di Liga Indonesia. Sebab, tak ada pekerjaan berjalan.

"Satu bulan terakhir ini belum ada kelihatan (liga akan bergulir), kami berharap satu hingga dua hari sudah ada titik terang (kepastian liga)," ujarnya.

"Pertemuan kemarin pak Menpora (Zainudin Amali) dan bapak Presiden (Joko Widodo) sudah ada titik terang," lanjutnya.

Bukan hanya manajemen PSM Makassar mengharapkan liga ini cepat bergulir, namun kata dia para pecinta bola khususnya suporter mengharapkan sudah ada hiburan. "Banyak teman-teman butuh hiburan nonton bola, kita harapkan di usia ke-107 tahun ini sudah ada kepastian liga," tuturnya.

Terkait perayaan HUT, Sadikin mengatakan, pihaknya hanya memperingati dengan cara sederhana. Apalagi, saat ini masih dalam berduka untuk pecinta sepak bola setelah tragedi Kanjuruhan Malang yang mengakibatkan 127 orang meninggal dunia.

"Ulang tahun ini PSM yang ke-107 tahun kami rayakan secara sederhana. Diusia ini kami harus siap disegala badai dan kami sudah rasakan. Penampilan PSM saat ini cukup bagus tapi dengan adanya badai kami harus berdiam diri dulu," tuturnya. (Fahrul/Raksul/A)

  • Bagikan