Ribuan The Maczman Indonesia Gelar Unjuk Rasa, Tuntut Kejelasan Pembangunan Stadion Mattoanging

  • Bagikan
Suporter PSM Pasang Spanduk Tuntut Kejelasan Pembangunan Stadion Mattoanging, Rabu (2/11). (A/Sasa)

Oca menuturkan the Maczman Indonesia merupakan supporter yang paling gampang diatur sehingga meminta kesediaan Andi Sudirman untuk menemui mereka.

"Nah sama dengan Sulawesi Selatan Ini kita ini sangat menghargai pemimpin kita, jadi kalau Gubernur kita bilang A, kita sama-sama ke A situ. Kalau dia bilang ke B kita ke B juga," ungkapnya.

Sementara itu, di sela - sela unjuk rasa hadir Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto. Kehadiran dirinya untuk menjembatani aspirasi The Maczman Indonesia ke Pemprov Sulsel.

Tak hanya itu, Kombes Pol Budhi Haryanto diangkat oleh para supporter sebagai Dewan Pembina The Maczman Indonesia.

"Diterima aspirasi aspirasi dari teman-teman The Maczman ada beberapa tuntutan yang salah satunya adalah segera pemerintah daerah membangun Stadion di Mattoanging dan tentunya ada permasalahan-permasalahan yang selama ini masih di selesaikan perusahaan untuk diselesaikan," ujarnya usai menjembatani pertemuan anatara Pemprov Sulsel dan The Maczman Indonesia di Toraja Room Kantor Gubernur Sulsel.

Budhi--sapaan akrab Kapolrestabes Makassar itu mengatakan dari hari pertemuan yang dilakukan, Pemprov Sulsel akan menindaklanjuti tuntutan para Supporter dengan akan segera melakukan pertemuan internal yang dijadwalkan akan digelar pekan depan.

"Pada intinya dari Pemprov menyambut baik dan akan Menindaklanjuti dengan segera maka dari itu tadi saya minta minggu depan saya ingin diundang oleh Pemprov untuk mengetahui apa kendalanya dan di rapat itu nanti kita akan Cari solusinya bersama-sama," pungkasnya. (Sasa/Raksul/B)

  • Bagikan