Vespa Lingu Kembali Gelar RUPS

  • Bagikan
SILINGUANG IN BALI. Tampak puluhan scooteris yang tergabung dalam komunitas Vespa Lingu saat meramaikan Vespa Word Day (VWD) 2022 di Bali, beberapa waktu lalu

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Puluhan scooteris di Kota Makassar yang tergabung dalam komunitas Vespa Lingu akan meramaikan kegiatan Rapat Umum Pembagian Saham (RUPS) 2022.

Pada kegiatan ini, mereka kembali berkumpul sekaligus mempererat silaturahmi untuk mengikuti riding bareng dalam rangka memeriahkan RUPS 2022.

Ketua Pantia RUPS 2022, Ocheng Suhendra mengungkapkan, kegiatan RUPS setiap tahun digelar yang dilakukan pada bulan Desember.

Ocheng bilang, RUPS sangat dinantikan oleh keluarga besar Vespa Lingu, pasalnya menjadi momen penting bagi mereka karena dapat saling melepas kerinduan sesama scooteris.

"Untuk waktu dan tempatnya kami masih merahasiakan, yang pasti RUPS digelar setiap bulan Desember. Jika sudah mendekati hari H-nya kami akan beberkan jadwalnya," ungkap Ocheng, Rabu (2/11/2022).

Sekedar informasi, RUPS 2021 digelar di salah satu villa di Malino, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Pada pelaksanaannya, dikemas secara menarik, seperti games, pembagian hadiah dari sponsor, dan lain sebagainya. (*)

  • Bagikan