ACE Latanete Hadirkan Promo Pohon dan Pernak-pernik Natal, Ada Diskon Gede hingga Akhir Tahun

  • Bagikan
Petugas ACE Latanete Melayani Pembeli Pohon Natal. Ada Ragam Pernak-pernik Aksesori Natal

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - ACE Latanete menghadirkan promo Pohon Natal menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023. Masyarakat umat Nasrani tak perlu kuatir, semua Pernak-pernik kebutuhan Natal ada di toko yang berlokasi Jalan Sungai Saddang ini

Ada beberapa varian Pohon Natal yang membuat Natal semakin semarak. ACE menghadirkan Pop- up Tree atau pohon Natal yang mudah dibongkar pasang dalam 4 langkah, mudah disimpan, dan hadir dalam 2 ukuran yaitu 180 dan 220cm.

Kemudian, Pohon Natal fiber optic atau pohon Natal yang memiliki kilauan lampu yang lebih bersinar. Tak hanya itu, lampu dekoratif juga tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk untuk menciptakan nuansa hangat di dalam hingga luar ruangan.

ACE juga menyediakan lampu hias meja yang cocok untuk kado Natal dengan bentuk unik dan lucu. Boneka interaktif, water globe interaktif, dan inflatable balloon. Di mana, produk ini sangat cocok untuk acara tukar kado, serta juga bisa digunakan untuk mengabadikan momen foto dengan aksesoris Natal yang lucu dan menggemaskan.

"Kita juga ada Tree skirt 3D yang berfungsi untuk menutup bagian bawah pohon Natal agar terlihat lebih mewah dan unik. Pokoknya, kebutuhan natal bisa didapatkan di ACE Latanete," tukas Store Manajer Firman M Nur, Kamis (3/11).

Natal kali ini, sambung Firman, ACE mengangkat tema Wonderful Christmas Starts Here untuk program Natal tahun ini yang berlangsung mulai dari Oktober 2022 hingga Januari 2023. ACE Latanete juga menghadirkan Christmas Tree yang sudah memiliki tema, untuk memudahkan pengunjung mendapatkan inspirasi terbaru.

"Misalnya Holy Night, pohon Natal ini identik dengan warna hijau yang melambangkan pepohonan yang tetap subur di musim dingin, serta ornamen warna merah dan emas mengingatkan kita pada musim liburan yang meriah," tukasnya.

Selain itu, ada Sleigh Ride yakni pohon Natal ini bertemakan kereta luncur milik Sinterklas, dan pohon ini siap mengantar kebahagiaan bagi semua yang melihat. Candle Light, pohon Natal ini memiliki makna simbol harapan dan awal yang baru menjelang musim semi sebagai penerang yang elegan serta menenangkan hati bagi keluarga serta tamu undangan yang melihat.

"Kami juga ada promos khusus Do It Yourself (DIY), pelanggan dapat bebas berkreasi dengan pohon Natalnya. ACE menghadirkan berbagai jenis pohon Natal hingga ornamen yang lengkap," ujarnya.

  • Bagikan