Kepala Diskominfo Makassar Ajak Jurnalis Kolaborasi

  • Bagikan
Narasumber Kegiatan Diskominfo Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar, Mahyuddin mengajak para jurnalis kolaborasi membangun Kota Makassar. Sebab, peran media sangat dibutuhkan dalam penyebaran informasi program.

Hal itu Mahyuddin sampaikan saat menggelar perumusan kebijakan teknis bidang informasi dan komusikasi Publik di Hotel Aston Makassar, Kamis (3/11). Hadir narasumber penggiat sosial Maqbul Halim dan wartawan senior AS Kambie.

"Tentu pemerintahan dan media tak bisa terpisahakan. Maka dibutuhkan kolaborasi untuk saling menguatkan," ujar Mahyuddin.

Lebih jauh, kata Mahyuddin, seminar pemenuhan media ini bertujuan membangun sinergitas antara media dengan Dinas Kominfo Makassar. Poinnya, program bisa tersampaikan ke masyarakat.

"Sehingga tentunya peran media dalam menyebarkan program program pemerintah itu sangat penting. Makanya kami mengadakan seminar hubungan media ini," jelas mantan Camat Biringkanayya.

Mahyuddin menilai, hubungan media dengan Pemkot Makassar sekarang berjalan baik. Harapannya, sinergitas ini tetap dipertahankan karena itu sangat penting terhadap penyebaran program pemerintah kota.

"Dengan dilakukan seperti ini, harapan kami adanya kegiatan kami lakukan dari dinas Kominfo ini bisa lebih hubungan dengan media lebih sinergitas dan kegiatan itu bisa berjalan seusai yang kami harapkan," harapnya. (*)

  • Bagikan