Jabat Mabicab, Danny Pomanto Dorong Gerakan Pramuka dalam Penanganan Inflasi di Longwis

  • Bagikan
Menteri Pertanian Indonesia Syahrul Yasin Limpo yang juga Ketua Kwartir Wilayah Daerah (Kwarda) Sulsel secara resmi melantik Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sebagai Ketua Mabicab dan Fatmawati Rusdi sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Makassar di Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (4/11). (A/Abu)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dikukuhkan sebagai Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kota Makassar di Hotel Four Point by Sheraton, Jumat (4/11).

Pada kesempatan itu, Danny Pomanto--sapaan akrabnya mendorong gerakan pramuka menjadi bagian dari gerakan penanganan inflasi di Lorong Wisata (Longwis).

Terlebih, kata Danny Pomanto, dua kekuatan yakni Pramuka dan Karang Taruna belum diturunkan untuk berpartisipasi di Longwis. Item tersebut dinilai bisa meredam inflasi.

"Kita akan dorong Gerakan Pramuka di Longwis. Salah satunya untuk menekan inflasi," ujar Danny Pomanto, Jumat (4/11).

Kata dia, semua elemen dalam kehidupan bermasyarakat harus bekerja sama dalam hal ini, menurutnya semua pihak harus dilatih dengan membiasakan masyarakat untuk mengantispasi kesulitan kesulitan yang akan di hadapi kedepan.

  • Bagikan