DPD PDIP Dorong DPC Makassar Perkuat Ranting

  • Bagikan
Ratusan Kader PDI Perjuangan Kota Makassar Menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke II di Hotel Harper, Minggu (6/11). (A/Fahrul)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel mendorong Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Makassar untuk penguatan Ranting jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ketua Bidang Politik DPD PDIP Sulsel Andi Yagkin Padjalangi mengatakan saat ini sudah mulai masuk dalam tahun politik dan semua partai pastinya sudah mulai bekerja, termasuk PDI Perjuangan.

"Apapun yang dilakukan partai politik termasuk PDI Perjuangan yakni mencari simpati rakyat sehingga dalam konsolidasi ini harus terstruktur," kata Andi Yagkin Padjalangi saat membuka Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan Kota Makassar, di Hotel Harper, Minggu (6/11).

Mantan Politikus Golkar ini menyebutkan kerja-kerja kader harus terukur sampai anak ranting. "Karena pada anak ranting menjadi muara capaian kita untuk target Pemilu mendatang," tegasnya.

Sesuai dengan arahan DPP kata dia, kader harus bekerja dari desa. Namun di Makassar kata dia tak ada desa tapi harus merebut hati rakyat. "Harus menyentuh dari bawah. Jadi apa yang menjadi kebutuhan bisa tercapai melalui kegiatan-kegiatan partai," jelasnya. (Fahrul/Raksul/B).

  • Bagikan