Rakernis Apeksi: 69 Kota Siap Hadir di Makassar

  • Bagikan
Rakernis Apeksi di Makassar, 7-9 November 2022

"Apalagi ada delegasi asing, mereka akan datang disini dan dari itu mereka (kepala daerah) bisa bertemu dengan delegasi asing, dan itu belum pernah terjadi di Rakernis sebelumnya, cuma di Makassar seperti itu," kata Moh Ramdhan Pomanto.

Walikota Makassar dua periode itu menjelaskan rakenis akan diikuti oleh internal Asosiasi Pemerintah Kota se-Indinesia (Apeksi). Adapun, agenda MIF nanti akan dilakukan penawaran dengan sistem one on one untuk menawarkan proyek yang akan dikerjasamakan

"Kalau MIF, kita akan tawarkan program Pemkot Makassar, baik antar kota maupun mancanegara. Harapannya, agenda kita ini berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Sekedar informasi, agenda MIF hari pertama akan dihadiri pembicara dari berbagai negara seperti Korea Selatan, Jerman, Australia, dan Inggris (UK), lalu akan diikuti Question and Answer (QnA) dari peserta Forum.

Sejumlah tokoh akan hadir dalam kegiatan ini, seperti Ketua Dewan Pengurus Apeksi Bima Arya Sugiarto, Kepala BKPM Republik Indonesia Bahlil Lahadalia sekaligus sebagai keynote speaker dan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. (Abu Hamzah/Raksul/B)

  • Bagikan