Ketua DPRD Makasdar Ajak Warga Sukseskan Program Pemkot

  • Bagikan
Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo mengajak warga khusus di daerah pemilihan (dapil) 2 meliputi lima kecamatan untuk mensukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot).

"Apa yang dilakukan oleh pemerintah kota hari ini sudah baik. Program-program juga menyentuh warga hingga pulau dan lorong-lorong. Maka kita harus mendukung penuh," ujar Rudianto Lallo, Senin (7/11).

RL--akronim Rudianto Lallo meminta kepada seluruh warga Lakkang dan warga Kera-kera kompak terus demi suksesnya pembangunan jalan. Sebab, hal itu untuk kepentingan masyarakat. Jangan kalau ada bangunan dipersulit, ditahan-tahan.

"Kalau ada yang begini, saya pasti tinggalkan, karena ini untuk kebutuhan masyarakat, bukan untuk yang lain, apalagi oknum tertentu," tuturnya.

Menurut dia, pembangunan akses jalan dan dermaga Kera-kera merupakan salah satu impian sejak dulu. Dia ingin warga Lakkang tidak kesulitan akses keluar-masuk.

jika dulunya harus kembali, meninggalkan seluruh aktivitas sebelum pukul 09.00 malam, maka dengan adanya pembangunan jalan dan dermaga maka bisa pulang 11.00 malam.

"Jadi orang Lakkang bisa lebih lama beraktivitas diluar. sebab waktu tempuh dari kera-kera ke dermaga kurang dari 1 menit," tukasnya.

Kata RL, kehadiran akses jalan baru dari kampus Unhas menuju Kera-kera meningkatkan nilai tanah masyarakat. Jika yang dulunya tanah di Kera-kera kurang dilirik, kini sudah pasti diincar karena adanya akses baru.

"Kenapa, naik? Karena sudah bisa membangun dengan mudah," ungkapnya. (Yadi/Raksul/B)

  • Bagikan