Waduh, Tabungan Nasabah Bank Sulselbar di Mamuju Raib Tiba-tiba

  • Bagikan
Nasabah Bank Sulselbar, Nirmalasari Perlihatkan Bukti Setoran ke Bank Sulselbar

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Sejumlah nasabah Bank Sulselbar mendatangi kantor Cabang Mamuju untuk menanyakan nasib tabungan mereka yang raib dari rekening secara tiba-tiba, Senin (7/11).

Para nasabah tersebut melaporkan kehilangan tabungan yang bervariasi mulai dari Rp100 juta, Rp500 juta hingga Rp2,1 Miliar.

Nasabah Bank Sulselbar, Nirmalasari Aras menuturkan, dirinya baru mengetahui kehilangan tabungan sebanyak Rp2,1 miliar setelah mendapatkan kabar dari nasabah lain di awal Oktober 2022.

“Saya baru tau sebulan ini, awalnya saya tidak mau cek karena kata bank dana saya dan mertua itu aman. Setelah ketemu nasabah lain disuruh cek lalu saya datang ke kantor bank minta rekening koran, ternyata dana saya sudah tidak ada," ucap Nirmalasari.

"Semua hasil usaha-usaha dan gaji saya di simpan di rekening bahkan ada juga dari bank lain saya cabut dan simpan disini,” tambahnya.

Nirmalasari menceritakan awal mulai menabung di Bank Sulselbar sejak tahun 2019. Saat itu petugas funding Bank Sulselbar menawarkan sejumlah bunga yang cukup tinggi yang akan diterima setiap bulan beserta program undian mobil.

  • Bagikan