Aripin Minta Partai Pengusung Budiman Hadir Besok, Bahas Calon Wabup Lutim

  • Bagikan
Bupati Luwu Timur, Budiman dan ketua DPRD Luwu Timur, Aripin salam komando usai rapat paripurna belum lama ini, (A/Fahrul)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Panitia (Panlih) Pemilihan calon Wakil Bupati (Wabup) Luwu Timur, Aripin meminta delapan partai pengusung Budiman untuk hadir di Rumah Jabatan Bupati Rabu 9 November 2022 sore besok.

Delapan partai tersebut yakni Golkar, PAN, Gerindra, PKS, Hanura, PBB, PKB dan PDIP.

"Besok (Rabu) kami akan bersama 8 Parpol pengusung untuk mengerucutkan 2 nama. Semoga bisa hadir semua," tegas Aripin, Selasa (8/11).

Alasannya, sambung Ketua DPD II Golkar Lutim ini menyebutkan ini lantaran pada Senin 7 November 2022 kemarin, salah satu partai pengusung yakni PAN tak hadir sehingga pihaknya menjadwalkan ulang.

"Kemarin malam kami adakan rapat. PAN tidak hadir karena tidak dapat pesawat di Sorowako. Jadi kesepakatan 7 parpol yang hadir, ditunda lagi dan dijadwalkan ulang besok sore," jelasnya.

Dalam pembahasan nanti, dari empat nama Taqwa Muller(Golkar), Rully Heriawan (Hanura) Usman Sadik (PAN) dan Akbar Andi Leluasa (Golkar), delapan partai pengusung ini harus mengerucutkan dua nama untuk dibawa ke DPRD dipilih mendampingi Budiman masa bakti 2021-2025. (Fahrul/Raksul/B).

  • Bagikan